Tinjauan tentang platform Ternion ICO

Gambar terkait
Ternion adalah platform pertukaran digital dibangun di portal Fiat dan layanan komersial berlisensi. ketersediaan yang lebih luas dalam penggabungan pasar kriptovalyutnogo jasa keuangan modern untuk sistem keuangan desentralisasi, yang memfasilitasi dan mendorong inovasi dalam pembiayaan dan kriptovom Ternion untuk mempromosikan inovasi dalam mendukung pengembangan real kriptofinansirovanii cryptocurrency untuk bisnis yang menguntungkan dan bukan untuk spekulasi, tapi untuk kekuatan pasar, tentu saja.

Ada Ternion orang pada platform yang bertujuan untuk memecahkan beberapa masalah yang mempengaruhi sistem pasar kriptovalyutnyh hari ini sebagai kurangnya kepercayaan dari ICO terhadap keamanan aset digital mereka kriptoobmenah dengan standar yang lebih rendah daripada perantara tradisional dan kesulitan yang dihadapi oleh cryptothema sebagai metode pembayaran,

Ekosistem Ternion Ekosistem
Ternion terdiri dari tiga elemen yang bertindak bersama-sama dan bantu Ternion (Trn) berguna untuk pertukaran platform.

mengubah perubahan
Ternion adalah platform yang dapat disesuaikan, pertukaran yang mudah diakses dan efisien yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi cryptos terenkripsi, kriptografi dan Fiat kriptografi. Tujuan utama dari pertukaran ini adalah menawarkan solusi lengkap cryptomoneadores.
Proses Pembayaran Proses Pembayaran Ternion memfasilitasi pembayaran antara pemasok dan pelanggan mereka. Pengguna akan menerima kartu debit yang dapat saya gunakan untuk pembayaran. Penyedia layanan dapat memilih untuk menerima pembayaran yang diproses oleh metode fiat atau enkripsi.

Ternion Liquidity Fund
Ini adalah inti dari dua komponen lainnya. Ini memastikan bahwa chip inflasi TRN tidak akan dan tidak akan menyimpan akumulasi dana pengembangan platform Ternion.

Mark Ternion
TRN kompatibel dengan contoh ERC20, yang berfungsi sebagai model keuntungan dari platform untuk membayar biaya pertukaran atau mentransfer kembali merek Ternion. Selain itu, chip ini menyediakan kompatibilitas dengan semua indikator yang kompatibel dengan ERC20, yang digunakan oleh semua pengguna Ekosistem Ternion.

Mengapa berinvestasi di Ternion?

Platform ini tersedia melalui aplikasi platform mobile dan aplikasi web, membuatnya nyaman tidak hanya untuk agensi agen tetapi juga untuk investor swasta.

Ternion akan melakukan kontrol transaksi dan platform tahunan untuk memastikan transparansi dan keandalan dengan menginformasikan publik tentang kemajuan di masa depan.

Ternion Exchange memiliki lisensi perdagangan Eropa dan memenuhi semua standar Eropa yang ditetapkan untuk pengiriman pengiriman untuk pemeriksaan cepat.

Platform ini memiliki layanan pelanggan berfitur lengkap yang bahkan mencakup manajemen puncak yang akan membantu pengguna ketika mereka memiliki masalah atau masalah dengan Ternio.

ICN Ternion parameter (TRN sinyal)
Data: TRN
protokol sinyal: ERC20
Jumlah tanda: 95.000.000 TRN
Predujamski kontrak: TRN 22.500.000
rantai Forwarding selama ICO: TRN 53.500.000
Tanggal sebelum penjualan: aktif sampai Juni 28 2018.
ICO Tanggal :
29 Juni, 29th Nilai tukar: 1 TRN $ 0,65
Putaran B 30. 30 Agustus Agustus Kursus: 1 TRN 2.10 $
C Putaran 1 November, 30 Desember, Kursus: 1 TRN $ 3.23

Soft cover: 5 000 000
Hardcover: 65.000.000

Hasil gambar untuk ternion bounty

Ternion adalah platform perdagangan baru berdasarkan metode penguncian yang sukses yang menunjukkan pasar dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini menggunakan platform mitra untuk mendukung proses perdagangan untuk beberapa jenis aset yang fantastis. Selain itu, platform ini juga menggunakan mata uang kripto yang dikenal, yang dikenal sebagai perdagangan token. Programmer berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang melakukan transaksi token untuk membantu pemilik token. Tujuan dari platform ini adalah menjadi pemimpin dalam transformasi beberapa aset keuangan dengan teknologi blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk mengambil bagian dalam situs web ini, saya yakin Anda dapat terus berinvestasi dalam ide dan ide kreatif pendiri,

PETA JALAN

2018 Quarterly
Pertukaran mulai berkembang.
T2 2018
Pra-penjualan publik. Nilai Tukar
T3 2018
Penjualan umum.
Yang keempat pada tahun 2018
Desentralisasi pertukaran beta tertutup. Pasar saham mewakili perdagangan margin. Dia memulai pengembangan Exchange yang terdesentralisasi. Tukar likuiditas dalam bentuk uang tunai.
kuartal 2019
Perkembangan pembayaran Ternion dimulai. Mulai pertukaran terdesentralisasi. Pembayaran beta tertutup. Pertukaran Awal Bonus.
T2 2019
Mulai dengan pembayaran.

Untuk informasi:
Website: https://ternion.io
Whitepaper: https://ternion.io/TernionWhitepaper_en.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/ternionofficial
Twitter: https://twitter.com/ternionofficial
Telegram : https: //t.me/TernionOfficial 
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4623236.msg41743899#msg41743899
https: // ternion.io/?utm_source=bitcointalk&utm_BLOG=bounty

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2040209
TERNION ID:RWA6884
Eth: 0x6EBdeBll92bE62eAAdC6265FD85eFe50l98d8d4F

Leave a comment